FOLLOW US:


CEO Mitra Kukar Berharap Internal PT LIB Kembali Harmonis Setelah Mundurnya Cucu Soemantri

21-05-2020 01:15

 | Ari Prayoga

CEO Mitra Kukar Berharap Internal PT LIB Kembali Harmonis Setelah Mundurnya Cucu Soemantri
Endri Erawan © Fitri Apriani

Bola.net - Harapan disematkan CEO Mitra Kukar, Endri Erawan pasca mundurnya Cucu Somantri dari kursi Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB). Ia berharap, tak ada lagi perpecahan di internal LIB.

Sebelum mundur, gesekan memang sempat terjadi antara Cucu dengan tiga direksi LIB yaitu Sudjarno (Direktur Operasional) Rudy Kangdra (Direktur Bisnis), dan Anthony Chandra Kartawiria (Direktur Keuangan). Ketiganya bahkan melayangkan surat mosi tidak percaya terhadap Cucu.

"Kalau Mitra Kukar menyesalkan adanya konflik internal di PT LIB. Jadi dengan mundurnya pak Cucu kami hanya berharap penggantinya nanti dapat bekerja sama dan harmonis dengan seluruh direksi dan komisaris juga dengan seluruh karyawan," ujar Endri.

Adapun, Cucu mengumumkan mundur dari posisi Dirut saat LIB menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa pada 18 Mei 2020. Langkah serupa juga diambil tiga Komisaris LIB yaitu Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

PT LIB Bisa Fokus Majukan Kompetisi

Endri juga berkeinginan agar LIB kini fokus untuk kemajuan kompetisi. Ia juga berharap agar pengganti Cucu benar-benar orang yang menyukai sepak bola.

"Kedepannya saya berharap PT LIB dapat fokus untuk bekerja memajukan kompetisi sepak bola Indonesia. Dan yang terpenting juga, calon direktur utama nantinya mencintai sepak bola," imbuh Endri.

Sementara itu untuk menentukan pengganti keempat orang yang mundur, LIB akan kembali menggelar RUPS luar biasa. Pertemuan tersebut rencananya bakal digelar setelah Hari Raya Idul Fitri.

(Bola.net/Fitri Apriani)