FOLLOW US:


Cetak Dua Gol, Thiago Furtuoso Dipuji Sang Pelatih

17-07-2017 23:11

 | Simon McMenemy

Cetak Dua Gol, Thiago Furtuoso Dipuji Sang Pelatih
Thiago Furtuoso © Fitri Apriani

Bola.net -
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso Dos Santos mendapat pujian dari sang pelatih usai mengalahkan Persela Lamongan. Pasalnya penyerang asal Brasil tersebut mampu menyumbang dua gol.
 
Thiago mencetak gol pertama dan ketiga Bhayangkara FC, tepatnya di menit ke 44 dan 92. Ia memastikan kemenangan timnya dengan skor akhir 3 - 1 setelah sempat dikejar oleh Samsul Arifin di menit 87.
 
Menurut pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Thiago memang mendapat tekanan karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya ia puasa gol. Namun Thiago berhasil keluar dari tekanan dengan melesakkan dua gol ke gawang Persela.
 
"Jadi kalau Thiago ada sedikit tekanan beberapa waktu ini, karena dia dalam beberapa kali pertandingan belum cetak gol. Kalau dilihat dari pertandingan tadi Thiago sudah mulai rileks, bisa keluar dari tekanan," ungkap McMenemy.
 
Namun meski bermain bagus dan menyumbang dua gol, McMenemy tidak mau memberikan label pemain terbaik kepada Thiago Furtoso. Sebab kemenangan Bhayangkara FC atas Persela diperoleh karena kerjasama tim.
 
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -