FOLLOW US:


Cetak Gol ke Gawang Persela, Wallace Costa: Saya Respek

07-03-2020 21:46

 | Aga Deta

Cetak Gol ke Gawang Persela, Wallace Costa: Saya Respek
Persela Lamongan vs PSIS Semarang © Bola.net

Bola.net - Bek PSIS Semarang, Wallace Costa Alves mengaku respek kepada Persela Lamongan. Pernyataan itu disampaikan Wallace setelah membobol gawang mantan timnya tersebut.

Wallace Costa mencetak gol ke gawang Persela pada menit 3'. Gol itu membuat PSIS bisa mengalahkan Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 2-3.

"Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, saya tidak pernah melupakan Persela. Tapi hari ini saya fight untuk PSIS," kata Wallace usai pertandingan, Sabtu (7/3/2020).

"Terkait selebrasi, saya persembahkan kepada suporter PSIS. Tapi saya respek kepada Persela, respek kepada suporter Persela," sambungnya.

Wallace Costa sempat memperkuat Persela pada Liga 1 2018. Namun, pada musim berikutnya dia memilih hijrah ke Semarang dan tetap berseragam PSIS hingga musim ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Memuji Persela

Wallace juga memuji kerja keras Persela Lamongan. Sebab, tim kebanggaan Kota Soto tersebut tidak mudah menyerah meskipun kebobolan tiga gol pada babak pertama.

"Persela tim bagus, buktinya kami sudah unggul 3-0, mereka bisa mencetak dua gol hanya dalam waktu lima menit," Wallace menambahkan.

"Seperti yang dikatakan pelatih konsentrasi kami sedikit hilang, pertandingan ini sangat sulit yang penting kami bisa meraih tiga poin di Lamongan," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)