FOLLOW US:


Cetak Gol Perdana, Ricky Kayame Berharap Keran Golnya Terus Terbuka

22-08-2019 18:48

 | Serafin Unus Pasi

Cetak Gol Perdana, Ricky Kayame Berharap Keran Golnya Terus Terbuka
Ricky Kayame © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Ricky Kayame tak bisa menyembunyikan rasa bungahnya usai mencetak gol pada laga kontra Barito Putera, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Winger Arema FC tersebut berharap gol ini bisa membuka keran golnya musim ini.

"Saya senang bisa mencetak gol perdana di ajang Liga 1 musim ini," ucap Kayame, pada Bola.net.

"Saya berharap, gol ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi saya untuk bisa mencetak gol pada pertandingan-pertandingan ke depannya," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, Kayame sukses mencetak gol pada laga kontra Barito Putera, dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 musim 2019. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (19/08), ia mencetak gol pada menit 60.

Gol Kayame ini berawal dari umpan terobosan Hanif Sjahbandi pada Makan Konate, yang berada di sisi kanan pertahanan Barito Putera. Tak lama menguasai bola, Konate melepas umpan cutback ke tengah kotak penalti. Umpan ini disambut Kayame dengan sepakan first time yang menembus gawang M. Riyandi.

Apa target Kayame soal catatan golnya? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Selalu Berambisi Cetak Gol

Kayame sendiri menyebut bahwa ia sangat berharap bisa terus mencetak gol. Bahkan, pemain yang sempat memperkuat Persebaya Surabaya ini menjadikan keinginannya tersebut sebagai sebuah target pribadi dalam tiap pertandingan.

"Sebagai pemain depan, saya berharap bisa terus mencetak gol dalam tiap pertandingan," kata Kayame.

"Untuk musim ini, saya pribadi berharap bisa mencetak paling tidak delapan gol," tandasnya.

2 dari 2

Dipuji Sang Pelatih

Sementara itu, apiknya penampilan Kayame pada pertandingan terakhirnya mendapat pujian dari Milomir Seslija. Pelatih Arema FC ini menyebut pemainnya tersebut telah menunjukkan performa yang sangat bagus.

"Kayame sangat bagus. Ia pemain yang sangat cepat dan berbahaya," puji Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Dengan kemampuannya, saya yakin ia akan menjadi pemain yang sangat berguna bagi Arema," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)