FOLLOW US:


Choirun Nasirin Sesali Debut Buruk Bersama Persegres

22-08-2017 03:48
Choirun Nasirin Sesali Debut Buruk Bersama Persegres
Aksi Choirun Nasirin di laga Persib vs Persegres © PT LIB

Bola.net - Penjaga gawang Persegres Gresik United, M. Choirun Nasirin tidak akan pernah melupakan kekalahan dari Persib Bandung. Sebab ia menjadi kiper ketiga di Liga 1 yang kebobolan sampai enam gol dalam satu laga.

Sebelumnya ada dua penjaga gawang yang kebobolan hingga setengah lusin gol yakni kiper Semen Padang, Rendy Oscario di markas Madura United dan kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo yang dihujani enam gol oleh pemain Persipura.

Selain itu pertandingan tersebut menjadi debut perdana yang paling buruk bagi Choirun Nasirin dalam karirnya sebagai penjaga gawang. Sebab laga kontra Persib menjadi pertandingan pertamanya bersama Persegres di pentas Liga 1.

"Kemarin memang debut paling buruk sepanjang karir saya. Apa yang saya tampilkan di babak pertama, tidak sama dengan di babak kedua," ungkap Choirun Nasirin kepada Bola.net.

Bahkan untuk meluapkan rasa kekecewaannya, pemain asal Sidoarjo tersebut sempat menangis di ruang ganti setelah pertandingan. Sebab ia merasa malu karena tampil buruk dan kemasukan dengan jumlah gol yang tak sedikit.

"Saya pribadi malu, penampilan saya buruk di babak kedua, sampai saya menangis di ruang ganti selesai pertandingan," imbuh mantan pemain Perseru Serui tersebut.

Tapi ia tetap mengambil pelajaran berharga dari pertandingan tersebut, ia menganggap hal itu sebagai pekerjaan rumah untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya. Ia ingin berbenah agar bisa tampil lebih baik di Liga 1.

"Liga 1 ini panggung untuk berprestasi. Saya ingin lebih baik dan berusaha memperbaiki performa untuk tetap bisa main di liga 1 musim depan," tegasnya.‎