FOLLOW US:


Clean Sheet Lawan Persela, Aji Santoso Memuji Penampilan Satria Tama

03-04-2021 23:44

 | Serafin Unus Pasi

Clean Sheet Lawan Persela, Aji Santoso Memuji Penampilan Satria Tama
Aksi Satria Tama (Persebaya Surabaya) di Piala Menpora 2021 © Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji penampilan Satria Tama pada pertandingan melawan Persela Lamongan, Sabtu (03/04/2021) malam. Laga itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Satria Tama melakukan banyak penyelamatan penting sehingga gawang Persebaya masih aman dari kebobolan. Sekaligus menjadi clean sheet pertamanya untuk tim Kota Pahlawan.

”Penampilannya cukup luar biasa, pertandingan satu dua tiga menurut saya dia tampil bagus, ini tadi dia tampil bagus, ada beberapa kali penyelamatan dari Satria Tama,” kata Aji dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sejak pertandingan pertama grup C, posisi Satria Tama belum tergantikan. Dia selalu dipercaya untuk berdiri di bawah mistar gawang Persebaya karena penampilannya cukup menjanjikan.

”Saya pikir patut kami apresiasi, pertama kali bergabung Persebaya dan di turnamen Piala Menpora menurut saya tampil cukup impresif,” tegas juru taktik asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Apresiasi Pemain Lain

Selain Satria Tama, Aji Santoso juga mengapresiasi perjuangan seluruh pemain Persebaya. Karena hasil imbang melawan Persela cukup untuk melangkah ke perempat final Piala Menpora 2021.

Apalagi melawan Persela, dia juga menurunkan banyak pemain muda sebagai starter. Seperti Akbar Firmansyah, Muhammad Kemaluddin, dan beberapa pemain muda yang lebih dulu gabung Persebaya.

”Satu satunya tim di grup C yang memastikan lolos babak 8 besar, (adalah) Persebaya, jadi saya mengapresiasi perjuangan anak anak,” jelas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)