FOLLOW US:


Cristian Febre Janji Kembali ke PSM

14-07-2012 22:30
Cristian Febre Janji Kembali ke PSM
Bek PSM Makassar, Alejandro Febre Santis Bola.net

Bola.net - Bek tengah PSM Makassar, Alejandro Febre Santis tidak memperpanjang kontraknya untuk musim depan.  Febre memutuskan untuk menerima pinangan klub di liga Ekuador agar bisa lebih dekat dengan keluarganya serta terpantau timnas Chile.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah meninggalkan Makassar sejak Kamis (12/7) lalu. Namun, Febre mengaku masih menaruh hasrat membela Pasukan Ramang di masa mendatang.

Febre mengatakan jika tidak menutup kemungkinan ia akan kembali membela PSM. Dia sangat menyukai atmosfer sepak bola Indonesia, khususnya PSM Makassar yang begitu fanatik mendukung tim kebanggaannya.

"Sebenarnya, saya masih betah di Makassar. Hanya saja, saya tidak bisa juga menerima kalau gaji selalu terlambat. Kamu tahu, saya pergi karena masalah gaji. Saya punya istri dan anak yang harus diberi makan," ujar Febre.

Satu hal yang membuat Febre merasa nyaman bermain di Makassar, karena rekan setimnya, pelatih, dan suporter menyukai dirinya. Karena itu, dia menitip salam buat seluruh suporter dan pencinta PSM yang telah mendukungnya selama ini.  

Pemain dengan tinggi 188 cm itu meminta maaf karena tidak mampu mengantarkan Pasukan Ramang meraih gelar juara musim ini. Febre mengatakan, jika nantinya bisa kembali berkostum tim Juku Eja, ia menjanjikan gelar juara.

"Saya janji, kalau nanti kembali membela PSM, saya akan memberikan gelar juara. Saat ini, saya sedang konsentrasi seleksi timnas Chile. Doakan saja, semoga bisa lolos," harap Febre.

Pelatih PSM, Petar Segrt mengaku senang mendengar Febre masih mau kembali membela PSM. Menurut Petar, pintu senantiasa terbuka lebar menunggu eks pemain Real Mataram itu.

"Untuk Febre, saya mengharapkan yang terbaik. Saya berharap ia memiliki banyak keberhasilan di klub barunya nanti," ujarnya. (nda/row)