FOLLOW US:


Cuaca Tak Jadi Kendala, Jose Wilkson Yakin Cepat Beradaptasi di Persebaya

11-06-2021 00:01

 | Yaumil Azis

Cuaca Tak Jadi Kendala, Jose Wilkson Yakin Cepat Beradaptasi di Persebaya
Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Penyerang asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha membeberkan perkembangan adaptasinya dengan tim. Pemain asal Brasil tersebut mengaku tidak mengalami kesulitan apapun.

Termasuk dengan cuaca di Indonesia khususnya Surabaya yang cukup panas. Sebab, di tempat kelahirannya, Fortaleza, Brasil, cuacanya juga tidak jauh beda dengan Indonesia.

"Bagi saya, itu normal karena di kota saya Fortaleza iklimnya sama, di sana juga sangat panas," katanya kepada Bola.net, Kamis (10/06/2021).

"Jadi saya tidak akan mempermasalahkan itu," tegas pemain yang pernah berkarir di Liga Malta bersama Senglea Athletic FC tersebut.

Dia juga mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya. Mereka menyambut kedatangan Jose Wilkson dengan tangan terbuka, sehingga membuatnya semakin bersemangat.

"Ketika saya tiba, saya diterima dengan sangat baik oleh semua orang. Saya melihat tim bahagia yang selalu tersenyum, sangat penting untuk merasa disambut oleh semua orang," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Optimistis Cepat Nyetel

Karena itu, Jose Wilkson optimistis bisa cepat nyetel dengan tim meski sepak mula kompetisi semakin dekat. Dia akan berupaya untuk mengejar fisik rekan setimnya.

"Tentang bagian fisik saya, saya dapat mengatakan bahwa saya akan mencoba untuk mengikuti ritme rekan satu tim saya secepat mungkin," tegasnya.

Adapun, waktu yang dimiliki oleh Jose Wilkson untuk berlatih dengan tim hanya kurang lebih satu bulan. Sebab, jika tidak ada perubahan, Liga 1 akan bergulir 10 Juli mendatang.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)