FOLLOW US:


Daftar Pemain Persis Solo: Ada Trio Torres, Marinus, dan Beto di Lini Serang

27-04-2021 09:56

 | Asad Arifin

Daftar Pemain Persis Solo: Ada Trio Torres, Marinus, dan Beto di Lini Serang
Alberto Goncalves © Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persis Solo dipastikan menjadi tim bertabur bintang di pentas Liga 2 2021. Sebab, sejauh ini, Persis mampu memboyong beberapa pemain dengan nama besar yang biasa bermain di Liga 1.

Paling baru, Persi Solo resmi memboyong Alberto 'Beto' Goncalves. Pemain naturalisasi ini bermain untuk Madura Unite sejak 2019 lalu. Beto masih membela Madura United di Piala Menpora 2021.

"Sukses dan semua bahagia dan semua senang. Saya senang senang ada di sini dan kita satu tujuan. Mau menang, mau menang, dan mau menang," kata Beto dalam video unggahan akun instagram resmi Persis Solo, Senin malam.

1 dari 4

Eksodus Persiraja

Eksodus Persiraja
Winger Persiraja, Miftahul Hamdi, berduel dengan pemain belakang Persija, Mohammad Toha © Arief Bagus Prasetiyo

Skuad Persis musim 2021 ini cukup kental dengan aroma Persiraja Banda Aceh. Usai sejumlah pemainnya tampil bagus di Piala Menpora 2021, Persis pun banyak merekrut pemain kunci Persiraja.

Assanur Rijal Torres jadi nama pertama yang didatangkan Persis. Torres adalah top skor Piala Menpora 2021 dengan empat gol.

Setelah Torres, ada nama Eriyanto, Zamrony, Fery Komul, dan Miftahul Hamdi yang juga merapat ke Persis. Nama-nama ini belum diumumkan secara resmi, tapi sudah hadir pada sesi latihan Persis.

2 dari 4

Lini Depan Menjanjikan

Lini Depan Menjanjikan
Marinus Wanewar. © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Pelatih Persis, Eko Purjianto, bakal punya skuad mewah untuk Liga 2 2021. Terutama di lini depan. Eks asisten pelatih Bali United itu punya banyak pilihan yang sama bagus.

Selain Beto, Torres, dan Hamdi, masih ada nama Marinus Wanewar yang dipastikan berbaju Persis pada musim 2021. Marinus sebelumnya bermain untuk Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia U-22.

Selain nama-nama top di atas, ada juga nama Irfan Jauhari yang didatangkan dari Bali United. Irfan Jauhari adalah andalan Shin Tae-yong di Timnas U-19. Dia juga baru saja mendapat panggilan membela Timnas Indonesia senior.

Simak daftar lengkap pemain Persis Solo di bawah ini ya Bolaneters.

3 dari 4

Daftar Pemain Persis

Daftar Pemain Persis
© AP Photo

Kiper: Gianluca Pagliuca Rossi, M. Fahri, M. Ridho, Nuri

Belakang: Agus Nova Wiantara, Asep Budi, Fajar Zainul Muttaqin, Reuben Silitonga, Eriyanto, Abu Rizal Maulana, Zikri Akbar, Julius Pamungkas, Rian.

Gelandang: M. Shulton Irfan Afghoni, Zamrony, Fery Komul, Delvin Rumbino, M. Kanu, Dika Kuswardani, Arif.

Depan: Miftahul Hamdi, Irfan Jauhari, Rezam Baskoro, Azka Fauzi, Agi, Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Beto Gonchalves

4 dari 4

Pemain yang Dirumorkan ke Persis

Pemain yang Dirumorkan ke Persis
Penjaga gawang PSM Makassar, Hilman Syah, usai kalahkan PSIS Semarang pada babak adu penalti perempat final Piala Menpora 2021 © Arief Bagus Prasetiyo
  • Ganjar Mukti
  • Hilman Syah
  • Fakhrurrazi Quba (bertahan di Persiraja)
  • Erwin Gutawa
  • Marckho Meraudje
  • Yakob Sayuri
  • Arapenta Poerba
  • Ezra Wallian

Sumber: Solopos.com - 24 April 2021