Daftar Pemain PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022: Ada Mychell Chagas

Asad Arifin | 29 Juni 2022 12:29
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSS Sleman akan bertolak ke Bandung untuk melakoni babak perempat final Piala Presiden 2022. Laskar Sembada akan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (01/07/2022) mendatang.

Sayangnya, tidak semua pemain PSS Sleman bisa diboyong ke Bandung untuk menghadapi Persib. Sebab, ada beberapa pemain yang harus absen karena terganjal akumulasi kartu hingga cedera.

"Kami akan bertolak ke Bandung siang ini untuk menghadapi Persib Bandung pada 1 Juli nanti," kata Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (29/06/2022).

"Secara keseluruhan ada 22 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Persib nanti," imbuh pria yang akrab disapa Dewa tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Mario Maslac Absen

BRI Liga 1: Pemain PSS Sleman, Mario Maslac (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Berapa pemain yang tidak diboyong merupakan andalan sepanjang fase grup seperti Dave Mustaine dan Todd Rivaldo Ferre. PSS Sleman juga kembali tidak bisa memainkan Mario Maslac.

"Ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena berbagai alasan. Seperti Todd Ferre dan Dave tidak kami bawa karena akumulasi kartu kuning," jelas Dewa.

"Pemain yang mengalami cedera juga tidak kami bawa seperti Mario Maslac, Derry Rachman dan Fandi Eko Utomo. Untuk Jandia Eka izin tidak ikut dikarenakan menemani istrinya melahirkan," tegasnya.

2 dari 4 halaman

Bawa Mychell Chagas

Penggawa asing PSS Sleman, Mychell Chagas (c) Dok. PSS Sleman

Namun, dalam rombongan ke Bandung, PSS Sleman dipastikan mengikutsertakan pemain asing barunya, Mychell Chagas. Hanya saja, striker asal Brasil itu belum pasti diturunkan.

"Mychell Chagas juga turut kami bawa ke Bandung. Namun kepastian ia bisa bermain atau tidak itu ada di tangan pelatih," paparnya.

"Tim pelatih akan melihat seperti apa kondisi Mychell terlebih dahulu," lanjut pria yang ikut mengantarkan PSS Sleman promosi ke Liga 1 pada tahun 2019 tersebut.

3 dari 4 halaman

Harapan kepada Suporter

Brigata Curva Sud PSS Sleman (c) Dok Bola.com

Lebih lanjut, Dewa berharap doa dan dukungan dari Sleman Fans agar PSS Sleman bisa melalui semuanya dengan baik. Sehingga bisa meraih hasil maksimal.

"Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS semoga perjalanan kami ke Bandung berjalan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua," pintanya.

"Apapun hasilnya, semoga hal tersebut bisa menjadi evaluasi untuk PSS menjalani Liga," tandas Dewa.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain PSS Sleman

  • Kiper: M. Ridwan, Try Hamdani, Dimas Fani
  • Belakang: Bagas Umar, Bagus Nirwanto, Rifky Suryawan, Syaiful Ramadhan, Dedy Gusmawan, Marckho Meraudje, Purwaka Yudi, M. Fariz
  • Gelandang: Ifan nanda, Wahyu Sukarta, M. Hambali, Manda Cingi, Ze Valente, Wahyu boly.
  • Penyerang: Riki Dwi Saputro, Irkham Mila, Boaz Solossa, Komarudin, Mychell Chagas

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR