Girangnya Marc Klok yang Kini Bisa Memakai Jersey Nomor 10 Lagi di Persib Bandung

Dimas Ardi Prasetya | 29 Juni 2022 04:45
Pemain Persib Bandung, Marc Klok melambaikan usai pertandingan melawan Barito Putra pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Marc Klok merasa ekstra bahagia di Persib Bandung sekarang ini pasalnya ia bisa memakai nomor punggung 10 di klub tersebut.

Nomor keramat itu memang tak asing bagi Klok. Ia pernah mengenakannya saat masih bermain di PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Menurut Klok, nomor punggung 10 adalah angka keberuntungan. Ia pun berharap mendapat tuah besar dari nomor tersebut.

"Bisa dikatakan ini lucky number. Waktu di PSM saya nomor 10, di Persija juga nomor 10. Tapi waktu baru gabung ke Persib nomor 10 sudah dipakai Esteban Vizcarra dan saya respek sama dia," ujar Marc Klok, Selasa (28/6/2022) di Bandung.

1 dari 2 halaman

Siap Tempur

Situasi itu membuat Klok merasa lega bisa menggunakan kembali nomor itu seperti saat di PSM dan Persija.

"Saya juga suka nomor 23, tapi saya pikir kalau di PSM, Persija dan Persib pakai nomor yang sama nomor 10, itu bagus. Dengan nomor 10, saya selalu ambil piala. Saya harap jadi keberuntungan," seloroh Klok sambil tersenyum.

Di sisi lain, Klok mengaku sudah sangat siap memperkuat Persib Bandung jika dipercaya pelatih dibabak perempat final turnamen Piala Presiden 2022, meskipun baru bergabung latihan.

2 dari 2 halaman

Kondisi Oke

Klok menyebut kondisinya sangat bagus setelah libur selama dua pekan dan memulai kembali menjalani rutinitas latihan bersama Persib pada Senin (27/6/2022).

"Saya sudah tahu semua pemain baru dan saya senang saya kembali dan saya mau main lagi. Saya mau juara sama Persib dan ambil juara di Piala Presiden. Saya senang kembali ke Persib," tutur Klok.

"Sekarang saya fokus pada Persib, siapapun yang datang kami harus menang. Target pribadi saya menjuarai kejuaraan ini," lanjut Klok sambil mengakhiri.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Wiwig Prayugi
Published: 28/06/2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR