FOLLOW US:


Dapatkan Elio Martins, Bhayangkara FC Stop Belanja Pemain

18-07-2018 18:08
Dapatkan Elio Martins, Bhayangkara FC Stop Belanja Pemain
Elio Bruno Martins, Adam Alis dan Dany Saputra © Fitri Apriani
Bola.net - Aktivitas Bhayangkara FC pada bursa transfer paruh musim ini dipastikan berakhir. Itu setelah, manajemen Bhayangkara FC mendatangkan mantan penyerang klub PS TIRA yakni Elio Bruno Martins.

Menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, Bhayangkara FC resmi merekrut Ellio. Dia dikontrak The Guardian dengan durasi enam bulan kedepan atau hingga kompetisi musim ini selesai.

Elio merupakan rekrutan ketiga Bhayangkara FC pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya, juara bertahan Liga 1 itu mendatangkan Adam Alis dari Sriwijaya FC dan Danny Saputra dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

"Dia terakhir. Saya tidak ada seleksi-seleksi lagi. Sudah ini yang terkahir," ujar Mananer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada Bola.net di Stadion PTIK, Rabu (18/7)

"Kami kontrak Elio sampai akhir musim ini saja, nanti berikutnya kami akan lihat perkembangannya seperti apa. Kalau bagus kami sama-sama berbicara, duduk bersama, sama-sama bekerja sama, saling menguntungkan,," tambahnya.

Elio sendiri bukan nama baru di kancah sepakbola Indonesia. Sebelumnya pada musim 2017, dia pernah berseragam PS TNI yang kini berganti nama menjadi PS Tira. Alasan itulah yang kemudian membuat Bhayangkara FC tertarik meminangnya.

Selain itu, perekrutan pemain berkebangsaan Portugal tersebut juga atas rekomendasi langsung dari pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

"Mereka itu teman satu negara dan kebetulan pernah bermain di Indonesia. Sehingga kami tahu kemampuannya seperti apa. Kalau selama ini boleh dibilang kami ambil striker, tetapi beberapa kali musim ini ada yang salah, sehingga kami melihat yang sudah pernah bermain di Indonesia saja," tutupnya.

(fit/asa)