David da Silva Anggap Tandang ke Borneo FC Jadi Salah Satu yang Tersusah di BRI Liga 1

Aga Deta | 6 Agustus 2022 22:23
Ekspresi David da Silva usai mencetak gol pada laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 (c) Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Borneo Samarinda FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Duel ini bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (7/8).

Laga ini diakui penyerang Persib, David da Silva tidak akan mudah buat timnya. Namun, ia percaya Maung Bandung bisa mencuri tiga poin dari kandang Pesut Etam.

“Ya mungkin ini salah satu pertandingan tandang yang sulit di kompetisi," ujar David da Silva, disadur dari laman klub, Sabtu (6/8).

"Tapi saya harus percaya diri. Saya juga percaya dengan teman-teman satu tim. Kami memiliki misi yang sama, yaitu untuk mendapatkan kemenangan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Kantungi 1 Poin

Hingga pekan kedua, Persib baru mengantungi satu poin. Angka itu didapat pada pekan pertama, saat bermain seri 2-2 dengan Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7).

Satu poin itu menempatkan Persib di urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung tertinggal delapan poin dari Madura United, yang ada di posisi pertama.

"Kami baru mendapatkan satu poin. Tentu saya ingin tiga poin di laga kontra Borneo FC, dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya di kompetisi," imbuh David da Silva.

Adapun pada pekan kedua, Persib dipermalukan tamunya, Madura United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/7). Maung Bandung takluk 1-3 dalam pertandingan tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR