FOLLOW US:


Debut Matsunaga Tuai Pujian, Ini Penyebabnya

10-03-2018 11:05
Debut Matsunaga Tuai Pujian, Ini Penyebabnya
Shohei Matsunaga © PERSELA

Bola.net - Gelandang anyar Persela, Shohei Matsunaga mendapat penilaian positif dari sang pelatih, Aji Santoso pada laga debutnya melawan Persipura Jayapura. Mantan pemain Persib tersebut dinilai tampil menawan meski baru beberapa hari bergabung.

Salah satu yang membuat Aji Santoso kagum dengan gelandang asal Jepang itu karena bisa bermain di berbagai posisi. Matsunaga mampu tampil baik sebagai gelandang tengah meski di klub sebelumnya beroperasi di sektor sayap.

"Memang dia bisa beberapa posisi, bisa gelandang serang, bisa gelandang betahan, bagusnya dia bisa merebut bisa umpan, itu yang menurut saya menjadi nilai positif dari Matsunaga," ungkap Aji Santoso.

Hanya saja menurut juru taktik asal Kepanjen, Malang ini, Matsunaga perlu sedikit adaptasi dengan tim apalagi kondisinya juga belum seratus persen. Tetapi kehadiran gelandang 29 tahun tersebut cukup menggembirakan bagi tim pelatih.

Sementara Shohei Matsunaga merasa nyaman meski harus bermain sebagai gelandang pembagi bola. Ia berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan peran yang diberikan oleh tim pelatih kepada dirinya.

"Saya tahun kemarin sayap, saya ikut coach aja, kalau gelandang bertahan ya gelandang bertahan," tegas Matsunaga.