FOLLOW US:


Debut Noura dan Sacramento Tuai Pujian

09-01-2018 05:50
Debut Noura dan Sacramento Tuai Pujian
Noureddin Davranov © Madura United

Bola.net - Gelandang anyar Madura United, Nuriddin Davronov tampil memukau saat diturunkan dalam turnamen Suramadu Super Cup 2018 menghadapi Persija Jakarta. Ia bahkan mendapatkan kesempatan bermain penuh selama 2 x 45 menit.

Penampilannya pun semakin lengkap tatkala ia berhasil mencetak gol kedua Laskar Sapeh Kerrab melalui tendangan bebas. Sehingga pujian demi pujian diberikan oleh sang pelatih, Gomes de Oliviera kepada pemain asal Tajikistan itu.

"Ia tampil istimewa tadi. Sangat, di mata saya dia sangat, di mata saya dia punya pressing, dia punya kekuatan, dia punya passing, dia kerja sama dengan baik dengan tim dan dia juga menciptakan gol," ungkap Gomes usai pertandingan.

Dengan fighting spirit yang dimiliki, mantan pemain Lokomotiv Moscow tersebut dinilai sangat layak menjadi bagian dari Madura United karena gaya permainannya yang sesuai dengan karakter Madura. Bahkan tak salah jika ia menggantikan peran Dane Milovanovic.

Selain Nuriddin, pujian juga diberikan kepada penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento. Mantan pemain Semen Padang tersebut juga diberikan kesempatan bermain penuh dan mampu menyumbangkan gol untuk Laskar Sapeh Kerrab.

"Pertandingan pertama mereka bisa tampil baik dan mencetak gol itu sangat baik. Mereka harus lebih tenang agar tampil semakin baik ke depan, tapi mereka dua-duanya punya kualitas yang bagus," pungkasnya.