FOLLOW US:


Dedik Setiawan Tegaskan Siap Tempur Jelang Hadapi Persija Jakarta

04-08-2018 10:21
Dedik Setiawan Tegaskan Siap Tempur Jelang Hadapi Persija Jakarta
Arema FC © --

Bola.net - Dedik Setiawan membeberkan persiapan timnya jelang laga kontra Persija Jakarta, pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Penyerang Arema FC ini menyebut bahwa mereka telah mempersiapkan diri secara maksimal jelang menjamu Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta.

"Kami sudah melihat rekaman permainan Persija Jakarta," ujar Dedik Setiawan.

"Setelahnya, kami sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi permainan Persija. Kami sudah kerja keras dalam berlatih menyiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut," sambungnya.

Menurut Dedik, secara pribadi, tugasnya pada laga kontra Persija Jakarta ini tak akan mudah. Pasalnya, sebagai penyerang, ia bertugas membobol gawang Persija. Pemain berusia 24 tahun ini menyebut, kendati tak diperkuat penjaga gawang papan atas Andritany Ardhiyasa, gawang Persija tetaplah target yang tak mudah untuk dibobol.

"Tanpa Andritany kekuatan mereka tak berkurang. Penjaga gawang mereka saat ini, Shahar Ginanjar, juga memiliki kemampuan di atas rata-rata," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu lusa.

Saat ini, Arema FC berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan raihan 23 poin. Sementara, Persija Jakarta sementara berada di peringkat enam, dengan koleksi 18 angka.

Sementara itu, jelang pertandingan ini, Dedik menilai Arema memiliki modal apik. Modal tersebut, sambung pemain asal Dampit tersebut, adalah dukungan langsung Aremania yang dipastikan akan memenuhi stadion pada pertandingan ini.

"Ini kandang kami. Kehadiran Aremania adalah motivasi," ucap Dedik.

"Kami akan membayar dukungan mereka dengan kerja keras dan upaya untuk memenangi pertandingan ini," ia menandaskan.