FOLLOW US:


Dejan Sebut Pemain Borneo FC Demam Panggung

15-04-2018 07:45
Dejan Sebut Pemain Borneo FC Demam Panggung
Dejan Antonic © Fitri Apriani

Bola.net - Borneo FC kalah dari Persija Jakarta pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018). Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyebut kekalahan tersebut terjadi karena pemainnya demam panggung.

Borneo FC kalah 0-2 lewat gol yang dicetak Jaimerson Da Silva pada menit ke-40 dan Rohit Chand menit ke-64. Hasil tersebut memutus catatan belum terkalahkan Borneo dalam tiga laga.

Usai pertandingan, Dejan menilai duel tersebut sangat berat bagi timnya. Terlebih, pemainnya sedikit nerves karena pertama kali bermain di Stadion Gelora Bung Karno dan ditonton puluhan ribu The Jakmania.

"Satu pertandingan yang cukup berat untuk tim Borneo, dan untuk pemain yang mungkin baru pertama kali main di Stadion Gelora Bung Karno ya, di lapangan seperti ini, dan di depan suporter yang seperti ini," ujar Dejan.

"Tapi menurut saya dua tim sedikit beda, kami coba taktik kasih banyak posesion ball ke Persija dan kami mau tunggu kesempatan untuk serangan balik. Namun gol pertama kami salah sendiri, bunuh diri, gol shoting dari freekick," tambah mantan pelatih Persib Bandung ini.

"Terus gol kedua kesalahan besar, kami sudah persiapkan semuanya bagus untuk bola dan sekali lagi freekick, tim tidak konsentrasi dan terjadi gol kedua. Tapi Persija main bagus, dan banyak pemain bagus sekali," lanjut Dejan.

Hasil tersebut membuat Persija naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1, sementara Borneo FC menempel di bawahnya. Keduanya kini memiliki poin yang sama, yaitu tujuh.