FOLLOW US:


Delapan Besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Bertekad Lolos ke Semifinal

18-03-2019 17:43
Delapan Besar Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC Bertekad Lolos ke Semifinal
Indra Kahfi © Fitri Apriani

Bola.net - Turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar akan segera memasuki babak perempatfinal. Delapan tim terbaik di babak penyisihan grup bakal bersaing untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Lima tim yang lolos dengan status juara grup di babak penyisihan yaitu Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Kalteng Putra dan Persela Lamongan. Sementara Tira Persikabo, Madura United dan Arema FC menyandang predikat runner-up terbaik.

Adapun, babak delapan besar Piala Presiden edisi keempat ini akan berlangsung pada 29-31 Maret mendatang. Dengan menggunakan format single match, pertandingan bakal digelar di markas empat tim juara grup terbaik.

Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, dan Persela pun akan menjadi tuan rumah bersadarkan regulasi. Keempatnya merupakan juara grup dengan perolehan terbaik.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Siap Lawan Siapapun

Melihat tim-tim yang lolos ke babak delapan besar, Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengakui jika persaingan akan lebih ketat. Namun, dia optimistis timnya bisa melaju ke babak berikutnya, terlebih The Guardian bakal bertindak sebagai tuan rumah.

"Kalau dilihat dari tim-tim yang lolos sekarang semua tim berambisi untuk masuk semifinal. Kalau kami Bhayangkara FC sendiri harus tetap optimis bisa masuk semifinal," ujar Kahfi saat dihubungi Bola.net, Senin (18/3)

"Berhubung kami juara grup, otomatis kami bertemu runner-up. Mereka punya ambisi semua buat menjadi juara di turamen ini. Tapi bagi kami, siapa pun lawannya kami harus tetap fokus dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal," katanya menambahkan.

Adapun, PSSI selaku penyelenggara turnamen pramusim ini akan menggelar drawing babak delapan besar pada Selasa (19/3). Drawing tersebut bakal digelar di Ruang Press Conference Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

2 dari 2

Berita Video


Berita Video Highlights Serie A, Napoli Pangkas Poin dengan Juventus Usai Kalahkan Udinese 4-2.