FOLLOW US:


Deltamania Khawatirkan Masa Depan Deltras

21-12-2013 08:56
Deltamania Khawatirkan Masa Depan Deltras
Deltamania berharap Deltras segera panaskan mesin. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania mengaku khawatir dengan masa depan tim pujaannya. Apalagi hingga kini belum ada pergerakan dari tim berjuluk The Lobster ini.

Deltamania berharap bisa bertemu dengan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Ketua Deltamania, Syaiful Baqirok mengaku khawatir karena Deltras tak kunjung memanaskan tim. Padahal peserta Divisi Utama lainnya sudah mulai merekrut pemain, bahkan ada pula yang sudah menjalani latihan.

"Padahal kompetisi sudah mau bergulir tapi pembentukan tim atau seleksi pemain belum dilakukan sama sekali," kata Baqirok.

Menurut informasi yang berkembang di kalangan suporter, kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia akan dimulai, Februari 2014. Itu artinya The Lobster hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk mempersiapkan diri.

Sementara hingga saat ini belum ada seleksi dan perekrutan pemain yang dilakukan oleh tim yang identik dengan warna merah ini. "Jika ini dilakukan terlambat maka pemain yang akan didapat hanyalah pemain sisa yang tidak mendapatkan klub," paparnya.

Upaya pun dilakukan Deltamania. Salah satunya dengan melayangkan surat ke Bupati Sidoarjo. "Saat ini kami masih menunggu surat balasan dari Bupati terkait permintaan audiensi ini,” tutup pria bertubuh subur ini.