FOLLOW US:


Deltras Resmi Coret Tiga Pemain Asingnya

05-04-2012 09:35
Deltras Resmi Coret Tiga Pemain Asingnya
Shin tak akan lagi bersama Deltras © Bola-Fajar

Bola.net - Deltras FC Sidoarjo akhirnya resmi mencoret tiga legiun asing mereka di bursa transfer tengah musim Indonesia Super League ini, dan mendapatkan dua pemain asing berposisi gelandang sebagai ganti serta tengah berburu satu lagi striker asing.

Terpuruknya The Lobster di zona degradasi ISL pada akhir putaran pertama lalu mau tak mau membuat manajemen harus merombak skuad mereka. Walter Brizuela, Shin Hyun Joon dan striker Amos Mara adalah tiga pemain yang resmi dicoret.

Sementara Mijo Dadic dan Sean Daniel Rooney masih dipertahankan hingga akhir musim ini nanti.

"Hyun Joon, Walter dan Amosh sudah tidak bersama kita lagi di putaran kedua ini," terang manajer Deltras, Yudha Pratama saat dikonfirmasi Bola.net Rabu (04/4) malam.

Sebagai ganti Walter dan Hyun Joon, Deltras sudah mengikat secara resmi gelandang asing yakni Kone Lancine dan Strecko Mitrovic. Pemain asal Pantai Gading dan Serbia itu dikontrak hingga akhir musim ini.

"Kalau Mitrovic sebagai pengganti Hyun Joon untuk memenuhi kuota pemain Asia. Dia memang asal Serbia, tapi berpaspor Australia," tambahnya.

Kedua pemain anyar tersebut akan unjuk gigi bersama The Lobster nanti sore dalam laga uji coba melawan tim PON Jatim, di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (05/4). (fjr/end)