FOLLOW US:


Deltras Terpompa Spirit Pecah Telur

11-08-2014 15:17
Deltras Terpompa Spirit Pecah Telur
Deltras Sidoarjo © Widojo
Bola.netBola.net - Kesuksesan Deltras meraih kemenangan pertama pada pertandingan ke-11 di kompetisi Divisi Utama 2014, berdampak pada moril tanding para pemain. Deltras lebih percaya diri dan yakin mampu meraih tiga poin lagi.

Setelah mengalahkan Persida Sidoarjo dengan skor 2-0, Deltras akan berjumpa Perseta Tulungagung, Selasa (12/8) besok sore di Stadion Gelora Delta. Pertandingan kontra Laskar Badai Selatan -julukan Perseta- sekaligus menjadi laga kandang terakhir di musim ini.

Pelatih Deltras, Riono Asnan mengungkapkan, kemenangan atas Persida sangat berarti untuk anak-anak The Lobster. Sebab, tiga poin perdana itu mendongkrak semangat Deltras untuk meraih kemenangan lagi di kompetisi Divisi Utama.

"Kemenangan atas Persida menambah motivasi pemain. Saya yakin motivasi pemain mereka meningkat pada pertandingan selanjutnya lawan Perseta," ucap Riono.

Meski sudah meraih kemenangan perdana di musim ini, Deltras masih belum bisa melepaskan diri dari jerat degradasi. Dengan sisa tiga pertandingan, termasuk laga lawan Perseta, kemenangan akan sangat dibutuhkan oleh The Lobster.

Tak heran, lanjut Riono, anak buahnya sangat termotivasi untuk meraih kemenangan atas Perseta. "Sebab kami berusaha untuk ke sana (selamat degradasi)," tutup mantan pelatih Persijap Jepara ini.