FOLLOW US:


Demam Tinggi, Kurnia Sandy Dilarikan ke RSUD Sidoarjo

25-10-2015 21:03
Demam Tinggi, Kurnia Sandy Dilarikan ke RSUD Sidoarjo
Kurnia Sandy © IndoSamp
Bola.net - Kabar menyedihkan datang dari mantan kiper Timnas Indonesia era 90-an, Kurnia Sandy. Saat ini, Sandy tengah terbaring dan mendapat perawatan di RSUD Sidoarjo. Menurut keterangan sang istri, Ari Listyowati (37), Sandy masuk RSUD Sidoarjo sejak, Sabtu (24/10) malam.

Menurut Ari, Sandy sempat demam tinggi pada, Jumat (23/10) malam. Namun ketika itu Sandy masih dirawat di rumahnya, Perumahan Mutiara Regency blok E no 6, Sidoarjo ini.

"Sudah diberi obat penurun panas. Sabtu pagi, panasnya sempat menurun. Lalu kemudian meninggi lagi," ucap Ari, Minggu sore.

Lebih lanjut, Ari menyebut suaminya yang merupakan eks penjaga gawang Persebaya dan Persik Kediri itu tidak ingat apa-apa saat demamnya tinggi.

"Papi tidak ingat apa-apa waktu itu. Kepada saya dan anak-anaknya, juga tak ingat. Dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit sini," ucap wanita asal Krembung, Sidoarjo tersebut.

Kurnia Sandy dibawa ke RSUD Sidoarjo

Saat ini Sandy dirawat di Ruang High Care Unit (HCU) Pavillion RSUD Sidoarjo. Sebelum dilarikan ke RSUD Sidoarjo, Ari sempat menghubungi Kurniawan Dwi Yulianto untuk meminta bantuan. Kurniawan lantas memanggil Bejo Sugiyantoro untuk ikut membantu koleganya itu.