FOLLOW US:


Demi Bobotoh, Kim Ingin Persib Juara Grup A

26-03-2016 09:59
Demi Bobotoh, Kim Ingin Persib Juara Grup A
Kim Kurniawan © instagram/kimkurniawan
Bola.netBola.net -
Persib Bandung bakal melakoni laga terakhir penyisihan grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016 melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3). Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar juara grup.

Saat ini keduanya memiliki poin yang sama dengan mengantongi tujuh poin. Namun, Persib kalah selisih gol dari SFC sehingga hanya bertengger di urutan kedua klasemen grup A.

Gelandang Maung Bandung Kim Kurniawan mengungkapkan, akan bermain habis-habisan saat melawan SFC. Pasalnya, mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu ingin membawa Persib keluar sebagai juara grup.

Seperti diketahui, di babak semifinal nanti akan menggunakan format satu kali pertandingan. Tim yang menjadi juara grup A maupun B bakal menjadi tuan rumah.

"Tentunya kami ingin menang agar kami bisa semifinal di Bandung dan bermain di depan suporter kami," ujar Kim ketika dihubungi Bola.net, Sabtu (26/3) pagi.

Meski demikian, pesepakbola 26 tahun itu mengaku tidak akan mudah mencuri tiga poin dari SFC. Sebab, Kim yakin Laskar Wong Kito bakal bermain ngotot.

"Saya optimis Persib bisa menang. Tapi pasti tidak akan mudah," pungkasnya.