FOLLOW US:


Demi Harga Diri, Persija Ingin Kalahkan Shan United

14-05-2019 19:14
Demi Harga Diri, Persija Ingin Kalahkan Shan United
Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Laga terakhir di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 akan dilakoni Persija Jakarta dengan menjamu Wakil Myanmar, Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) besok. Namun sayangnya, partai ini tak lagi menentukan bagi tim ibu kota.

Sebagaimana diketahui, Persija sudah tersingkir di Piala AFC musim ini lantaran hanya menempati urutan tiga klasemen Grup G dengan mengemas empat poin. Namun meski begitu, sang pelatih, Ivan Venkov Kolev tetap menganggap penting duel melawan Shan United.

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap menganggap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," ujar Kolev pada acara jumpa pers jelang laga di SUGBK, Selasa (14/5).

"Kedua, kami lebih senang dari sebelum-sebelumnya. Sebelumnya saya selalu pusing karena 4-5 pemain kami tidak bisa main. Kalau Tim kami komplit mungkin bisa masuk semifinal tapi ini sudah lewat," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Akan Berusaha dan Enjoy

Hal senada juga diucapkan oleh bek asing Persija, Steven Paulle. Agar bisa meraih kemenangan, dia dan rekan-rekannya akan tampil maksimal.

"Kami berusaha dan akan bermain enjoy. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang baik di depan suporter," tuturnya.

"Itu saja, yang jelas kami akan enjoy dan mencoba menang," imbuh Steven.