FOLLOW US:


Demi Simpan Tenaga, Bali United Pilih Tak Coba Lapangan

23-09-2019 21:21

 | Serafin Unus Pasi

Demi Simpan Tenaga, Bali United Pilih Tak Coba Lapangan
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United memutuskan untuk tidak mengambil jatah official training di markas Persebaya Surabaya. Tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut memilih berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Keputusan untuk tidak mengambil jatah latihan resmi karena tim pelatih ingin menjaga kondisi pemain. Jika berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, banyak waktu yang terbuang sia-sia.

”Saya lebih pilih yang latihan lebih dekat dengan hotel kami, hotel kami lumayan jauh dari stadion,” ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (23/9).

”Saya pikir saya bisa simpan tenaga buat besok, lebih bagus buat tim kami, daripada kami satu jam kesana, satu jam balik,” lanjutnya.

Bali United akan menghadapi Persebaya, Selasa (24/9) besok. Laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kenali Medan

Teco juga tak khawatir meskipun timnya tidak mencoba lapangan. Dia meyakini hampir semua anak asuhnya sudah pernah bermain di stadion berkapasitas 55 ribu penonton tersebut.

”Saya pikir mayoritas pemain sudah main di sana, kualitas rumput juga sangat bagus,” Teco menambahkan.

”Saya pikir tidak ada masalah kami tidak pakai coba latihan di sana,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)