FOLLOW US:


Di Atas Angin, Arema Tak Mau Jemawa kala Menjamu Persebaya

11-04-2019 17:56
Di Atas Angin, Arema Tak Mau Jemawa kala Menjamu Persebaya
Milomir Seslija © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Milomir Seslija enggan jemawa kendati anak asuhnya berada di atas angin jelang laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC ini menegaskan tetap bakal fokus dan bekerja keras untuk memastikan gelar juara pada turnamen tersebut.

"Memang kami punya keunggulan jelang pertandingan ini. Namun, kami tetap akan fokus untuk pertandingan besok," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, Kamis (11/04).

"Kami memanfaatkan waktu yang ada untuk recovery, termasuk mengembalikan kondisi pemain yang sakit dan kurang fit," sambungnya.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04). Pertandingan ini, dan rangkaian upacara penutupan turnamen, bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pada pertandingan leg kedua ini, Arema memiliki modal apik. Pasalnya, pada laga leg pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04) lalu, tim berlogo singa mengepal ini sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Bagaimana optimisme Milo terkait laga kontra Persebaya? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Yakin Timnya Bakal Juara

Milo menegaskan keyakinannya bahwa Arema bakal meraih hasil apik dalam pertandingan ini. Keyakinannya tersebut, menurut pelatih asal Bosnia ini, tak lepas dari kian ciamiknya penampilan Hendro Siswanto dan kawan-kawan.

"Tim ini selalu tampil kian baik dalam tiap pertandingan," ucap Milo.

"Saya sangat optimistis. Saya percaya pada pemain saya. Mereka telah membuktikan kinerja mereka dengan sangat bagus. Jika kami bisa bermain bagus, hasilnya pasti akan bagus," sambungnya.

Menurut Milo, kondisi timnya saat ini pun sedang apik-apiknya. Kekompakan -yang menjadi modal utama mereka- tampak jelas dalam timnya.

"Mereka selalu berjuang bersama. Semangat mereka sangat menakjubkan," tegasnya.

2 dari 2

Bakal Jadi Tuan Rumah yang Baik

Tak sekadar menang, Milo juga bertekad agar timnya bisa menjadi tuan rumah yang baik.Pelatih berusia 54 tahun ini memastikan timnya tetap akan bermain fair play dan menjaga sportivitas pada laga tersebut, kendati kali ini mereka berlaga di kandang.

"Kami ingin tunjukkan diri sebagai tuan rumah yang bagus. Kami akan coba memberi yang terbaik di hadapan suporter," kata Milo.

"Kami harap Aremania bisa memberi motivasi dan dukungan dalam pertandingan ini," ia menandaskan.