FOLLOW US:


Dibantai Arema, Bejo: Saya Salah Strategi

15-08-2019 21:18

 | Serafin Unus Pasi

Dibantai Arema, Bejo: Saya Salah Strategi
Bejo Sugiantoro © Mustop El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya dibantai Arema FC ketika melawat ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (15/8). Green Force menyerah dengan skor telak 4-0.

Atas kekalahan tersebut, pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro mengaku bertanggung jawab. Karena dia merasa melakukan kesalahan dalam pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

Dia merasa mengambil keputusan kurang tepat ketika melakukan pergantian pemain. Terutama ketika dia memutuskan menarik keluar Rendi Irwan dan memilih memasukkan Damian Lizio pada menit 49’.

”Semua tanggung jawab saya, mungkin saya salah strategi untuk pergantian pemain seperti itu,” ungkap Bejo Sugiantoro usai pertandingan.

Namun, dia menegaskan bahwa perubahan yang dilakukan sejatinya untuk memperbaiki performa Persebaya. Terutama untuk merespon permainan Arema yang cenderung tertutup.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Apresiasi Pemain

Dan sekalipun kalah dari Arema FC, Bejo tetap berterima kasih kepada anak asuhnya karena mereka tetap berjuang hingga detik-detik terakhir. Kendati, hasilnya memang tidak sesuai target awal.

”Saya terima kasih sama pemain saya yang masih mau berjuang walaupun hasil tidak sesuai dengan harapan kami semua,” jelas Bejo.

”Saya tidak akan menyalahkan pemain, risiko sepak bola seperti itu ada kalah, ada seri ada menang,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)