FOLLOW US:


Didik Tegaskan Tak Ada Pemain Bintang di Persela

13-03-2014 08:53

 | Bijahil Calwa

Didik Tegaskan Tak Ada Pemain Bintang di Persela
Didik Ludiyanto © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto menegaskan bahwa dalam timnya tak ada pemain yang diistimewakan dibanding pemain lainnya.

Salah satu contoh adalah dua striker Laska Joko Tingkir, Srdan Lopicic dan Bijahil Calwa. Meski menjadi top skor sementara Persela di ISL musim ini, namun kedua pemain tersebut mendapat perlakuan sama dengan pemain lainnya.

"Sebab, di Persela tak ada pemain bintang. Tak ada pemain yang super. Semua pemain sama dan memiliki kesempatan yang sama pula untuk turun sebagai starter," terang Didik.

Persela juga memiliki pemain-pemain dengan kualitas merata. Meski begitu, peran mereka sangat besar. Sebut saja Arif Ariyanto dan Zainal Arifin. Kedua pemain ini sangat aktif di posisi sayap. Setiap diturunkan, mereka berdua selalu tampil impresif.

Pun demikian dengan pemain asing Addison Alves. Sebagai striker, pundi gol Alves memang baru menyentuh angka satu. Namun ia adalah pilihan utama di lini depan. Meski jarang mencetak gol, namun Alves rajin membuka ruang serta memberikan assist rekannya untuk mencetak angka.