FOLLOW US:


Dihajar Persebaya 1-4, Herkis : PSS Sleman Belum Waktunya Uji Coba

17-02-2018 21:17
Dihajar Persebaya 1-4, Herkis : PSS Sleman Belum Waktunya Uji Coba
Herry Kiswanto © Fitri Apriani

Bola.net - PSS Sleman menelan kekalahan telak saat menjamu Persebaya Surabaya dalam laga bertajuk uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2). Tim Super Elang Jawa dipaksa menyerah dengan skor 1-4.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Rishadi Fauzi pada menit ke 33 dan 46, Otavio Dutra di menit 64, dan Irfan Jaya di menit 77. Sedangkan gol balasan PSS Sleman dicetak Adi Nugroho di menit 37.

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang dialami pasukannya. Justru menurut juru taktik asal Banda Aceh ini, dirinya punya gambaran evaluasi yang harus dilakukan agar benar-benar siap menyambut kompetisi.

"Tentunya ini PR yang sangat positif bagi tim saya, bahwa kita masih berada dimana, harus instrospeksi semua," ungkap Herkis, sapaan akrabnya kepada Bola.Net.

Apalagi menurut mantan pelatih Persela ini, timnya belum waktunya untuk uji coba, bahkan pelatih fisik ingin tensinya diturunkan. Tapi karena menghormati keinginan manajemen tentu harus dilakukan meski harus bekerja lebih keras.

"Jadi memang itu belum waktunya uji coba, di program saya belum waktunya, minggu depan seharusnya baru uji coba," imbuh Herkis.

"Tapi saya mengerti bahwa pengurus sudah kerja sama dengan Persebaya, kita coba lah memahami tentunya semuanya harus kerja keras lagi," tegasnya.