FOLLOW US:


Diincar 4 Klub Malaysia, Marc Klok Tinggalkan Persija?

07-12-2020 19:22

 | Serafin Unus Pasi

Diincar 4 Klub Malaysia, Marc Klok Tinggalkan Persija?
Marc Klok Berlatih di Persija Jakarta, Kamis (27/8/2020) © Dok Persija Jakarta

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok mengaku diincar sejumlah tim dari Malaysia. Tapi, pemain naturalisasi asal Belanda ini tak menyebut nama klubnya.

Meski demikian, rumor menyebut jika tim yang berminat memakai jasa Klok yaitu Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA. Keempatnya merupakan kontestan Liga Super Malaysia atau kompetisi kasta tertinggi di Negeri Jiran.

"Betul, ada empat klub Malaysia yang mengatakan tertarik kepada saya dan sudah sempat ada kontak dengan saya untuk bermain di sana," ujar Klok, saat dihubungi wartawan.

Namun, Klok menegaskan bahwa dirinya mengutamakan Persija. Apalagi, ia terikat kontrak dengan Macan Kemayoran hingga 2024.

"Saya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija Jakarta," ucap Klok.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ingin Bawa Persija Juara

Selain terikat kontrak jangka panjang, ada alasan lain yang membuat Klok bertahan di Persija. Satu di antaranya yaitu ingin meraih trofi bersama Macan Kemayoran.

"Saya sangat ingin bermain di sini, dan juara bersama Persija," imbuh Klok.

Selain Klok, ada beberapa pemain Ibu Kota yang juga dirumorkan diincar klub Malaysia yaitu Evan Dimas Darmono, Osvaldo Haay, Rezaldi Hehanussa, dan Riko Simanjuntak. Persija bahkan telah melepas Ryuji Utomo ke Penang FC dengan status pinjaman hingga Desember 2021.

(Bola.net/Fitri Apriani)