FOLLOW US:


Dikalahkan Bali United, Semen Padang Kecewa Berat

25-08-2017 10:32

 | Nilmaizar

Dikalahkan Bali United, Semen Padang Kecewa Berat
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya kala menjamu Bali United membuat kecewa Nilmaizar. Pelatih Semen Padang ini menyebut anak asuhnya tak perlu kalah pada pertandingan lanjutan Liga 1 tersebut.

"Hasil pertandingan ini tak bagus bagi tim kita," ujar Nilmaizar.

"Sebenarnya, ini tak perlu terjadi di tim seperti Semen Padang ini," sambungnya.

Menurut Nil, pada babak pertama, anak asuhnya tampil bagus. Terbukti, mereka mampu unggul 1-0 sebelum turun minum. Namun, hal ini tak nampak pada penampilan anak asuhnya pada babak kedua.

"Kita punya banyak peluang, tapi belum bisa memanfaatkan peluang-peluang tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Semen Padang harus menelan kekalahan kala menjamu Bali United dalam laga pekan ke-21 Liga 1. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis kemarin, mereka kalah dengan skor 1-3.

Kabau Sirah unggul dulu pada pertandingan ini melalui gol Marcel Sacramento. Namun, gawang mereka yang dikawal Jandia Eka Putra, harus kebobolan tiga kali berturut-turut melalui Sylvano Comvalius, Marcos Flores dan Irfan Bachdim.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang berada di posisi ke-12. Mereka mengoleksi 26 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, penyesalan serupa diungkapkan Hengky Ardiles. Kapten Semen Padang ini kecewa gagal memberikan kemenangan bagi Kabau Sirah pada laga ini. Namun, ia tak mau timnya terlarut dalam kekecewaan dan kesedihan.

"Kami harus lekas bangkit dari kekalahan ini ke depannya," ia menandaskan.