FOLLOW US:


Dikalahkan Madura United, Mario Gomez Puji Performa Penggawa Persib

10-10-2018 04:27
Dikalahkan Madura United, Mario Gomez Puji Performa Penggawa Persib
Roberto Carlos Mario Gomez © Mustopa El Abdy

Bola.net - Kekalahan anak asuhnya kala menghadapi Madura United, pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tak membuat Mario Gomez larut dalam rasa kecewa. Pelatih Persib Bandung ini menilai, kendati kalah, para pemainnya sudah menunjukkan performa ciamik pada pertandingan tersebut.

"Ini pertandingan yang bagus bagi kami. Kami bekerja keras pada pertandingan ini," ujar Gomez, dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Kami memiliki sejumlah peluang untuk bisa menahan imbang mereka pada pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Gomez, salah satu peluang yang ia maksud adalah melalui penalti, menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain lawan pada penggawa Persib Bandung. Namun, ia menyayangkan, wasit tak memberi Persib hadiah penalti.

"Ketika menghadapi Madura United, sulit bagi kami mendapat hadiah penalti. Namun, sebaliknya, sangat mudah bagi mereka untuk mendapatkannya," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Sebelumnya, Persib Bandung harus menelan kekalahan di 'kandang' kala menjamu Madura United, pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2018. Dalam laga yang dihelat di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (09/10) ini, Atep Rizal dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan ini, Madura United unggul melalui penalti Fabiano Beltrame sebelum kemudian disamakan Muchlis Hadi Ning pada menit 48. Namun, gol Zah Rahan Krangar pada menit 58 memupus asa Persib meraih poin pada laga ini.

Kekalahan ini belum menggoyahkan Persib dari puncak klasemen. Mereka sementara mengoleksi 44 angka dari 24 pertandingan. Sedangkan, Madura United, berkat kemenangan ini, naik ke peringkat tiga klasemen dengan raihan 39 poin.