FOLLOW US:


Dikonfirmasi Soal Pemberhentian Tigor dan Risha, Begini Respon Gusti Randa

24-03-2019 17:58
Dikonfirmasi Soal Pemberhentian Tigor dan Risha, Begini Respon Gusti Randa
Gusti Randa (ketiga dari kanan) © Fitri Apriani

Bola.net - Gusti Randa selaku Komisaris interim PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) enggan menjawab pertanyaan terkait diberhentikannya Risha Adi Wijaya dan Tigor Shalomboboy dan justru meminta pertanyaan itu diajukan pada Dirk Soplanit.

Sebelumnya secara mengejutkan muncul kabar bahwa Tigor dan Risha diberhentikan dari jabatannya di PT LIB. Keduanya sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) dan Chief Executice Officer (CEO).

Dirk Soplanit adalah Direktur Utama interim PT LIB seusai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB pada Februari 2018. Di RUPS yang sama pula, Gusti Randa juga dipilih sebagai Komisaris PT LIB untuk sementara waktu sampai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI diadakan.

1 dari 1

Reaksi Gusti Randa


"Soal kabar tersebut silakan ditanyakan ke direksi ya. Direksinya Pak Dirk Soplanit," ujar Gusti Randa, Minggu (24/03).

Gusti Randa juga tidak mau menjawab secara spesifik apakah dirinya mengetahui Tigor dan Risha dicopot dari posisinya di PT LIB. Kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini, keputusan tersebut merupakan otoritas direksi.

"Soal pemberhentian (Tigor dan Risha) itu kewenangan Direksi PT LIB," tegas Gusti Randa.

Sayangnya, Dirk Soplanit sendiri sulit untuk dimintai keterangannya. Pasalnya setiap kali ditelepon, selalu ada pemberitahuan bahwa nomornya sedang dialihkan.

Sumber: Bola.com