FOLLOW US:


Dimas Galih Akui Sudah Tak Ada Masalah di Kepalanya

13-03-2018 20:11
Dimas Galih Akui Sudah Tak Ada Masalah di Kepalanya
Persebaya Surabaya saat di Piala Presiden 2018. © LigaIndonesia

Bola.net - Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Dimas Galih Pratama mengakui bahwa kondisinya sudah mulai membaik. Bahkan cedera di bagian kepalanya sudah sudah tidak ada masalah, termasuk rasa nyeri di lehernya sudah hilang.

Dimas Galih mengalami cedera saat Persebaya menghadapi Arema FC pada babak semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Kala itu, mantan penjaga gawang Persegres ini mengalami benturan dengan rekannya sendiri, Rishadi Fauzi.

"Saya merasa sudah tidak ada masalah lagi di bagian kepala. Tapi, mungkin butuh beberapa waktu agar bisa pulih secara total," ungkap Dimas Galih.

Sementara, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menyambut positif kembali bergabungnya dua penjaga gawang dalam latihan. Apalagi ia memang sudah menyarankan agar pemain yang kondisi membaik untuk segera bergabung.

Sebab ia menginginkan agar proses pemulihan semakin cepat baik dari sisi fisik maupun mental pemain. Karena bagaimana pun, setelah mengalami cedera para pemain pasti akan mengalami sedikit trauma.

"Karena selain harus pemulihan fisik, yang harus dilakukan secara konsisten dan disiplin oleh pemain-pemain yang mengalami cedera adalah pemulihan mental dari rasa trauma," tegasnya. (top/asa)