FOLLOW US:


Diminati Bogor FC, Begini Tanggapan Raphael Maitimo

24-03-2019 02:08
Diminati Bogor FC, Begini Tanggapan Raphael Maitimo
Raphael Maitimo © Fitri Apriani

Bola.net - Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo kabarnya diminati klub peserta Liga 2, Bogor FC. Setelah tim berjuluk Laskar Kujang tersebut mendatangkan pemain naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Maitimo mengaku belum mendapat tawaran dari klub yang berbasis di Kota Bogor, Jawa Barat tersebut. Bahkan belum ada perwakilan manajemen yang berkomunikasi dengannya.

"Saya kurang tahu tentang itu, belum (ada komunikasi)," kata Raphael Maitimo ketika dihubungi oleh Bola.net.

Tetapi, Maitimo mengaku sudah mendapatkan tawaran dari lima klub di Indonesia yang semuanya merupakan penghuni kasta tertinggi Liga Indonesia. Dan juga dipastikan tidak ada nama Bogor FC di dalamnya.

"Saya enggak boleh bilang (nama klubnya), dan saya selalu berkomunikasi serius (dengan lima klub tersebut)," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sudah Pulih Total

Lebih lanjut, Maitimo menegaskan bahwa dirinya tetap membuka diri jika ada tawaran yang datang ke padanya. Baik dari klub dalam Negeri maupun tim dari luar, untuk melanjutkan karirnya.

Maitimo juga sudah pulih dari cedera yang dideritanya. Ia juga sudah berada di Jakarta dan melakukan latihan secara mandiri sambil menunggu kesempatan bergabung dengan klub yang membutuhkannya.

"Saya sudah pulih total selama 2,5 bulan. Sekarang saya di Jakarta dan latihan sendiri. Semua aman, tidak ada masalah," tandasnya.