FOLLOW US:


Dipanggil Kembali BTN, Rudi Serahkan Pada ADS

22-06-2014 20:08

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

Dipanggil Kembali BTN, Rudi Serahkan Pada ADS
Rudi serahkan keputusan kepad ADS. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyala Mattalitti, menyatakan akan memanggil kembali Rudi William Keltjes untuk menjadi penasehat teknis timnas usia dini. Kabar ini pun sudah sampai ke telinga Rudi.

"Saya sudah dengar dari teman-teman. Tapi belum ada surat resminya. Katanya, surat resminya nanti akan dikirim hari Senin (besok)," kata Rudi kepada Bola.net, Minggu (22/6/2014).

"Timnas usia dini kan mulai jalan lagi, jadi tenaga saya dibutuhkan di sana. Saya diminta kembali lagi ke sana," tutur Rudi.

Tentang pemanggilan itu, Rudi menyerahkan sepenuhnya pada mantan Direktur Olahraga PSM Andi Darussalam (ADS) dan manajemen. Alasannya, ADS yang memanggilnya untuk tangani PSM.

"Sejak remaja saya sudah mengidolakan PSM, saat masih melihat generasi Anwar Ramang dkk bermain sangat bagus. Makanya, saya senang ketika ditawari menangani tim ini," ujar Rudi.

"Tapi, saya akan bicarakan dengan Pak Andi (ADS). Karena dia yang meminta saya dari BTN untuk tangani PSM. Apakah kembali ke BTN atau tetap di PSM, yang utama saya akan bekerja maksimal," tambahnya lagi.

Soal desakan suporter yang menginginkannya mundur, Rudi tidak terlalu memikirkannya. Menurut Rudi, desakan itu salah alamat.

"Harusnya suporter demo manajemen yang tidak membayar gaji pemain. Karena gaji yang tidak dibayar berpengaruh pada penampilan anak-anak di lapangan," ungkap mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

"Saya juga kecewa dan saya tidak akan gentar dengan desakan itu. Kita harusnya berjuang bersama-sama membawa PSM lepas dari masalah ini," tutup pelatih asal Surabaya itu.