FOLLOW US:


Dituduh Terlibat Match Fixing, Maman Abdurrahman akan Keluarkan Statement Resmi

20-12-2018 11:32
Dituduh Terlibat Match Fixing, Maman Abdurrahman akan Keluarkan Statement Resmi
Bek Persija, Maman Abdurrahman. © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Nama Maman Abdurrahman disebut-sebut mantan Manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2010, Andi Darussalam Tabusalla di acara Mata Najwa, Rabu (19/12/2018). Mulanya, Andi bercerita terkait tuduhan yang dialamatkan kepada timnya saat kalah 0-3 pada leg pertama babak final turnamen dwi tahunan itu.

Andi, yang buka-bukaan dalam acara tersebut, mendapatkan kabar bahwa pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 terindikasi match fixing. Lalu, munculah nama Maman dalam ceritanya.

"Setelah lama berembus, saya perlu membuka kasus final Piala AFF 2010. Saya mendapat info menarik soal kebenaran ada match fixing yang melibatkan Timnas Indonesia. Kawan-kawan saya di Malaysia bercerita memang ada permainan pengaturan skor. Kata mereka, bagaimana kami bisa menang kalau tidak memainkan. Kami sudah kalah di penyisihan," ujar Andi.

"Jujur saya kecewa mendengar cerita tersebut. Apalagi saya disebut terlibat di dalamnya. Cita-cita utama saya adalah membawa piala juara, yang belum pernah saya rasakan sepanjang menjadi Manajer Timnas Indonesia. Dan hal itu gagal gara-gara kasus ini," katanya menambahkan.

Penasaran dengan komentar Maman? Silakan baca halaman selanjutnya ya Bolaneters.