FOLLOW US:


Diremehkan, Motivasi PS Mojokerto Putera Bertambah

15-11-2017 12:31
Diremehkan, Motivasi PS Mojokerto Putera Bertambah
Liga 2 © ist

Bola.net - Pelatih PS Mojokerto Putera (PSMP), Redi Supriyanto berjanji untuk memberikan perlawanan sengit kepada lawan-lawannya pada babak 8 besar Liga 2. Sekali pun tim yang akan dihadapi di grup Y merupakan klub yang sudah memiliki nama besar.

Sebab menurut Redi, sejak awal mentas di kasta kedua sepak Indonesia musim ini, Laskar Mojopahit selalu dipandang sebelah mata. Sehingga pihaknya termotivasi untuk membuktikan di babak 8 besar bahwa mereka layak diperhitungkan.

"Persiapan selama saya di Mojokerto insya Allah akan memberikan perlawanan kepada ketiga tim yang sangat bagus sekali," ungkap Redi.

"Yang mana tim Mojokerto di sini dari awal sampai sekarang sangat diremehkan oleh tim-tim lain. Sehingga insya Allah akan saya buktikan di sini untuk 8 besar," tegasnya.

Redi pun sudah mempersiapkan timnya dengan baik terutama dari sisi taktik dan teknik. Bahkan ia sudah mempelajari kekuatan tiga tim yang akan menjadi lawannya dalam memperebutkan tiket ke semifinal Liga 2.

"Walaupun kita belum pernah ketemu dengan tim yang sangat bagus sekali. Tapi saya lihat youtube dan siaran langsung," pungkasnya. (top/dzi)