FOLLOW US:


Disebut Tinggalkan Madura United, Ini Kata Gonzales

14-04-2018 21:07

 | Cristian Gonzales

Disebut Tinggalkan Madura United, Ini Kata Gonzales
Cristian Gonzales © @PSSI_FAI

Bola.net - Cristian Gonzales angkat bicara terkait kabar bahwa ia 'kabur' dari Madura United dan bergabung dengan klub lain. Penyerang berdarah Uruguay ini menegaskan bahwa ia selalu bersikap profesional sepanjang karirnya di sepakbola.

"Saya mohon maaf, sebetulnya lebih memilih diam. Namun, saya juga tidak bisa begitu saja berdiam diri ketika disalahkan atas sesuatu yang tak saya perbuat," ujar Gonzales, pada Bola.net.

"Saya tidak pernah sekali pun bersikap tidak profesional, seperti yang dituduhkan sejumlah pihak pada saya, termasuk tuduhan saya kabur dari tim," sambungnya.

Menurut pria yang lekat dengan julukan El-Loco ini, ia memang tak mengikuti sejumlah sesi latihan Madura United. Namun, ini karena ia tak mendapat broadcast jadwal latihan, seperti yang selama ini biasa ia terima sebelum latihan.

"Karenanya, saya mengantar istri berobat ke Bali. Ia ada sedikit keluhan dengan kesehatan. Namun, jika ada broadcast tentang jadwal latihan, pastilah saya akan langsung berangkat untuk latihan," tuturnya.

Gonzales pun membeber kabar bahwa saat ini ia berada di Sleman, yang memantik tengara bahwa ia bergabung dengan PSS Sleman. Pemain yang sempat menjadi langganan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia tersebut mengaku bahwa kehadirannya di Sleman tak ada urusannya dengan sepakbola.

"Saya tidak bertemu dengan satu pun pemain atau manajemen klub lain, seperti yang dikabarkan," tegas Gonzales.

"Saya ke Sleman saat ini karena ada undangan dari salah seorang teman. Ia bilang bahwa masyarakat di sana juga ingin bertemu saya secara langsung. Karena tak ada broadcast latihan, maka saya pun hadir," ia menambahkan.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Gonzales bersikap tidak profesional dengan meninggalkan Madura United secara sepihak. Belakangan, pemain berusia 41 tahun tersebut dikabarkan sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman, kendati masih terikat kontrak dengan Madura United.

Sementara itu, Gonzales menegaskan bahwa kondisi yang ada saat ini tak lebih dari sekadar miskomunikasi. Gonzales menegaskan bahwa ia sangat berterima kasih pada Madura United, terutama pada suporter yang selalu mendukungnya.

"Mereka mendukung saya dengan sangat luar biasa, sejak saya bergabung pada Piala Presiden lalu. Saya sangat berterima kasih," tandasnya.