FOLLOW US:


Ditahan Persib, Pelatih Persela Tetap Bangga

08-08-2019 23:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Ditahan Persib, Pelatih Persela Tetap Bangga
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan gagal meraih kemenangan pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (8/8) malam. Laskar Joko Tingkir ditahan imbang Persib Bandung di Stadion Surajaya Lamongan dengan skor 2-2.

Namun, kegagalan mengamankan poin penuh di kandang tak lantas membuat tim pelatih kecewa. Nil Maizar, pelatih kepala Persela tetap mengapresiasi kerja keras Eky Taufik dan kawan-kawan.

"Kalau hasil tidak bagus, tapi permainan cukup membanggakan juga, saya apresiasi pemain," ungkap Nil Maizar usai pertandingan.

Dikatakan Nil, setelah sempat unggul pada awal babak pertama, sebenarnya Persela punya peluang untuk menang. Namun, dua gol balasan Persib membuat tugas pemainnya lebih berat.

"Karena dua gol cepat, pertama anak-anak harus menyamakan kedudukan terlebih dahulu untuk bisa menang," sambung Nil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tetap Evaluasi

Kendati demikian, Nil Maizar tetap akan melakukan evaluasi terutama menyikapi dua gol Persib yang berawal dari bola mati. Dia juga menyoroti beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Kami sudah berdiskusi dengan tim pelatih masalah set pieces, bertahan, menyerang dan lain-lain, kami akan perbaiki," lanjut Nil.

"Ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi tidak gol," imbuh arsitek asal Payakumbuh itu.

Dan meskipun hanya mampu meraih satu poin di kandang, dia tetap bersyukur dengan harapan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi ke depannya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)