FOLLOW US:


Ditahan PSIS, Posisi Pelatih Persebaya dalam Bahaya

31-05-2019 01:40
Ditahan PSIS, Posisi Pelatih Persebaya dalam Bahaya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Posisi Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Persebaya Surabaya, sedang terancam setelah tiga kali hasil negatif yang diraih tim kebanggaan Kota Pahlawan. Manajemen berjanji akan mengambil langkah tegas.

Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah memberikan lampu kuning kepada tim pelatih setelah ditahan Kalteng Putra. Sehingga, pasca hasil imbang kontra PSIS, bukan tidak mungkin manajemen memberikan kartu merah.

"Secepatnya akan kita putuskan, karena kalau kemarin lampu kuning ini seharusnya sudah lebih dari lampu kuning," ungkap Chandra Wahyudi usai pertandingan, Kamis (30/05).

Namun, manajer asal Bojonegoro tersebut belum memberikan kepastian siapa saja yang akan dipreteli oleh manajemen. Apakah hanya pelatih kepala atau para asisten juga terdampak evaluasi.

"Kami lagi pertimbangkan, karena ini kan mereka terdiri dari tim, ada beberapa orang di sana yang akan kami evaluasi," tegas Chandra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Performa Melempem Jadi Penyebab

Salah satu yang menjadi pertimbangan manajemen untuk melakukan evaluasi karena performa tim yang melempem dalam tiga pertandingan awal. Persebaya baru mendapat dua poin dari dua hasil imbang.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan bagi manajemen karena kita kehilangan dua pertandingan home yang sangat penting dengan kesalahan mendasar yang sangat fatal," jelas Chandra.

"Kejadian gol balasan Kalteng Putra, dengan gol balasan PSIS sama persisnya, kesalahan yang pasti sangat mendasar dan membuat kami manajemen sangat kecewa," tegas dia.