FOLLOW US:


Ditantang Pemuncak Klasemen, PSIS Pantang Kehilangan Poin

14-11-2019 12:41

 | Gia Yuda Pradana

Ditantang Pemuncak Klasemen, PSIS Pantang Kehilangan Poin
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (15/11/2019). Meski lawannya merupakan pemuncak klasemen sementara, PSIS tetap bertekad mengamankan poin penuh.

Laga ini adalah laga tunda pekan ke-22, dan akan dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

PSIS sangat membutuhkan tambahan angka untuk bisa menjauh dari zona merah. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar saat ini hanya terpaut dua poin dari penghuni zona degradasi.

"Kita tahu Bali United tim bagus, tim kuat, itu terbukti dia ada di puncak pimpinan, dan menurut saya kandidat besar dia akan menjuarai Liga kali ini," kata pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Kamis (14/11/2019).

"Tetapi apa pun itu, kita juga dalam posisi yang tidak aman, maka dari itu kita pemain semuanya sepakat sebagai tuan rumah untuk meraih tiga poin, supaya kita aman di klasemen," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tak Keder

Senada dengan Bambang, bek sekaligus kapten PSIS, Wallace Costa Alves, tak menampik bahwa Bali United adalah salah satu tim kuat. Namun, dia tidak keder untuk menghadapi si pemuncak klasemen.

"Besok adalah pertandingan yang ketat. Bali punya tim yang sangat bagus, mereka pemuncak klasemen," jelas Wallace.

"Tetapi sepak bola adalah sebelas lawan sebelas di lapangan, kita akan fokus dan konsentrasi untuk mendapat tiga poin," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)