FOLLOW US:


Ditinggal Beto dan Zulfiandi, Sriwijaya Incar Kemenangan di Lamongan

01-11-2018 18:35
Ditinggal Beto dan Zulfiandi, Sriwijaya Incar Kemenangan di Lamongan
Angel Alfredo Vera © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera akan berusaha untuk meraih kemenangan ketika bertamu ke markas Persela, Jumat (02/11) besok. Sekalipun ia menyadari sulitnya mengambil poin penuh di Stadion Surajaya, Lamongan.

Menurut Alfredo, meskipun Persela punya rekor yang cukup bagus ketika bermain di depan pendukungnya. Bukan berarti catatan tersebut tidak bisa dipatahkan oleh tim lawan, termasuk Sriwijaya FC.

"Saya tahu di sini susah menang. Tetapi kita datang untuk usaha menang. Sebab tidak ada tim yang tidak bisa kalah," kata Alfredo dalam sesi jumpa pers.

Apalagi menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, Sriwijaya FC sudah menunjukkan progres yang bagus dalam dua pertandingan terakhir bersamanya. Terutama setelah menang besar atas Perseru Serui pekan lalu.

"Mungkin buat saya kita dalam tren positif setelah kemarin menang. Tim sudah mulai tahu apa yang saya mau," tegas Alfredo.

Soal absennya Alberto 'Beto' Goncalves dan Zulfiandi yang bergabung ke timnas. Juru taktik asal Argentina ini tidak khawatir. Sebab sudah ada pemain lain yang dinilai bisa menggantikan peran keduanya.

"Mereka pemain bagus buat kita, tetapi kami sudah mengantisipasi absennya mereka. Jadi akan ada pemain yang menggantikan posisi mereka," tandasnya.