FOLLOW US:


Djadjang Nurdjaman Percaya dengan Trio Lini Tengah Persebaya

08-11-2018 21:16
Djadjang Nurdjaman Percaya dengan Trio Lini Tengah Persebaya
Persebaya Surabaya © Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman masih cukup puas dengan performa trio lini tengah Green Force. Meskipun Djanur -sapaan akrabnya- memainkan mereka tidak di posisi aslinya.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Rendi Irwan Saputra, Misbakus Solikin dan Fandi Eko Utomo. Mereka tak tergantikan dalam tiga laga terakhir ketika Persebaya bermain dengan formasi dasar 4-3-3.

Menurut mantan pelatih Persib Bandung ini, ketiganya sangat layak untuk mengisi pos lini tengah Persebaya. Sehingga patut dipertahankan di laga-laga berikutnya termasuk ketika menjamu PSM Makassar.

"Selama ini kinerja mereka bagus, kenapa tidak dipertahankan, saya melihatnya cukup bagus," kata Djanur kepada awak media.

Terutama yang mendapat perhatian khusus adalah Misbakus Solikin yang harus bermain lebih ke belakang. Misbakus sebenarnya adalah gelandang yang lebih sering menjadi motor serangan Persebaya.

"Walaupun sebetulnya belum sepenuhnya memuaskan tapi saya pikir dia [Misbakus Solikin] cukup berjuang dengan baik di situ," lanjut Djanur.

"Dari pertandingan ke pertandingan menunjukkan progres ketika bermain di situ, menjadi jangkar, menjadi penyeimbang," pungkasnya.