FOLLOW US:


Djanur Akui Kesulitan Bongkar Pasang Pemain di Lini Pertahanan Persebaya

13-03-2019 03:18
Djanur Akui Kesulitan Bongkar Pasang Pemain di Lini Pertahanan Persebaya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa absennya beberapa pemain belakang karena dipanggil timnas Indonesia membuatnya harus bekerja lebih keras. Bahkan ia harus bongkar pasang di lini pertahanan.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, dirinya harus memutar otak untuk mencari komposisi yang tepat. Ia tak menampik bahwa hal itu bukanlah pekerjaan yang mudah bagi dirinya.

"Kami akui memang tiga pertandingan tiga kali bongkar pasang lini pertahanan itu bukan hal yang mudah. Tapi kalau lihat hasilnya saya pikir walau bocor sana sini saya maklumi lah ya," ungkap Djanur.

Pemain belakang Persebaya yang dipanggil timnas Indonesia adalah Ruben Sanadi, Otavio Dutra, Hansamu Yama dan Rachmat Irianto. Mereka sudah bergabung dengan tim Merah Putih, kecuali Hansamu yang masih menggelar resepsi pernikahan.

"Karena memang selalu berganti ganti pasangan juga tidak bagus, kemudian tadi pressing juga saya pikir secara fisik tidak ada kendala, namun mungkin ini harus diperbaiki dalam latihan," tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Cukup Puas

Kendati demikian, secara umum Djanur cukup puas dengan komposisi yang dimiliki oleh Persebaya. Sehingga untuk menyambut kompetisi musim 2019 tidak perlu lagi melakukan penambahan atau pengurangan pemain.

Jika pun ada penambahan pemain, Persebaya kemungkinan akan mencoba memanfaatkan slot pemain asing yang ditinggalkan Otavio Dutra. Mengingat pemain asal Brasil itu segera menjadi Warga Negara Indonesia.

"Secara umum saya cukup puas dengan penampilan pemain-pemain yang ada yang sudah dimiliki artinya tidak mungkin bongkar pasang lagi, Kalaupun misalkan ada slot pemain, Dutra naturalisasi, kami akan pikirkan untuk itu," pungkas Djanur.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Barcelona, Carles Puyol yang membahas tentang prediksi juara Liga Champions dan pengganti Lionel Messi di Barcelona.