FOLLOW US:


Persebaya Akan Tetap Berbenah Setelah Berhasil Lolos ke Babak 8 Besar

12-03-2019 23:24
Persebaya Akan Tetap Berbenah Setelah Berhasil Lolos ke Babak 8 Besar
Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak mau berleha-leha meskipun sudah memastikan satu tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini tetap akan melakukan evaluasi.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, evaluasi lebih penting karena timnya belum cukup sempurna. Sehingga ia memilih membenahi kekurangan timnya dibanding berbicara target selanjutnya.

"Pasti masih ada banyak kekurangan, belum sempurna. Namanya juga kami belum kumpul lama, ada yang baru datang pemain asingnya, begitu juga pemain lokal," ungkap Djanur, sapaan akrabnya.

"Tetap belum sepenuhnya solid, masih ada kekurangan sana sini dan akan kami perbaiki dengan waktu yang ada," imbuh arsitek asal Majalengka ini.

Persebaya berhasil mengunci satu tiket di perempat final Piala Presiden 2019 usai bermain imbang lawan TIRA Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/03). Green Force keluar sebagai juara Grup A.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Maksimalkan Status Tuan Rumah

Namun Djanur tak menampik bahwa Persebaya akan memaksimalkan status sebagai tuan rumah pada babak 8 besar. Karena bagaimana pun, hal itu cukup menguntungkan bagi tim Kota Pahlawan.

"Sekarang sudah masuk 8 besar, kemungkinan kami kalau menurut informasi akan jadi tuan rumah, single match, kenapa tidak diperjuangkan," imbuh Djanur.

"Sehingga kalau bisa menang akan melaju ke babak semifinal, itu yang kami kejar, step by step saja dulu," tegas mantan pelatih Persib Bandung ini.

2 dari 2

Berita Video


Berita video petarung MMA (Mixed Martial Arts) kenamaan, Conor McGregor, dipenjara di Florida Selatan karena merusak dan menginjak ponsel seorang penggemar.