FOLLOW US:


Djanur Beri Penjelasan Soal Kegagalan Persib

01-12-2015 13:45
Djanur Beri Penjelasan Soal Kegagalan Persib
Djadjang Nurdjaman © Persib
Bola.netBola.net - Kegagalan Persib Bandung melaju ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman, memang menggemparkan banyak kalangan. Apalagi status Maung Bandung merupakan juara Piala Presiden 2015.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menjelaskan bahwa timnya memang kurang siap dalam menghadapi turnamen ini. Bahkan ketika datang ke Surabaya, tim Persib tidak datang secara bersamaan. Sejumlah pemain hadir terpisah.

Selain itu Persib juga tak diperkuat sejumlah pemain pilar seperti M. Ridwan dan Vladimir Vujovic. Djadjang juga menjelaskan bahwa sangat sulit bagi sebuah tim untuk selalu tampil bagus dan berada di peak performance.

"Ada nggak sebuah tim yang selalu tampil prima di tiga turnamen besar. Agak sulit selalu berada di level atas terus. Sulit untuk menjaga peak performance," jelas Djanur, sapaan akrabnya.

Persib gagal lolos ke delapan besar karena hanya mengumpulkan tiga poin dari empat laga. "Saya tegaskan bahwa, bukan mencari alasan, persiapan minim membuat penampilan kami tidak begitu baik," imbuh legenda Maung Bandung ini.