FOLLOW US:


Djanur Datang, Persebaya Bicara Peluang Juara

06-09-2018 22:10
Djanur Datang, Persebaya Bicara Peluang Juara
Djajang Nurjaman memimpin latihan Persebaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan target tinggi kepada pelatih anyarnya, Djajang Nurjaman. Bahkan mantan juru taktik Persib Bandung tersebut diharapkan membawa Green Force menjuarai Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi, sejak ditunjuknya Djanur sebagai arsitek Persebaya, bersama itu pula pihaknya telah menyampaikan target yang harus dicapai. Target tersebut disampaikan secara langsung kepada yang bersangkutan.

”Pokoknya kami dari manajemen dengan kedatangan coach Djanur dan juga melengkapi komposisi pelatih tentu kita ada target, target itu kita sampaikan ke coach,” kata Chandra.

Target yang diberikan kepada mantan pelatih PSMS Medan itu tentu target yang terbaik. Bahkan Chandra mengharapkan tim kebanggaan Kota Pahlawan ini bisa menjadi juara Liga 1, karena ia meyakini peluang tersebut masih terbuka.

”Kita target yang terbaik, kalau bisa juara kita juara, karena secara matematis semuanya masih memungkinkan untuk itu,” imbuhnya.

Chandra merujuk pada persaingan di papan klasemen yang masing cukup sengit, selisih poin antara tim yang satu dengan yang lain tidak terlalu jauh. Selisih angka paling besar hanya tiga poin.

Bahkan Persebaya yang berada di posisi ke-13 hanya selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung yang telah mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan. Sehingga dengan sisa 14 laga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.