FOLLOW US:


Djoko Susilo: Ini Hasil Yang Pantas Bagi Kedua Tim

21-06-2012 19:00

 | Ade Suhendra

Djoko Susilo: Ini Hasil Yang Pantas Bagi Kedua Tim
Pelatih Persegres, Djoko Susilo Bola-Fajar

Bola.net - Pelatih Gresik United (Persegres), Djoko Susilo menilai hasil seri 1-1 sore tadi adalah hasil yang pantas. Bukan bagi timnya saja, melainkan untuk Deltras Sidoarjo selaku tuan rumah.

Derby Jatim di Gelora Delta Sidoarjo (21/6) harus berakhir imbang. Setelah sama-sama mencetak satu gol di babak pertama, kedua tim memainkan tempo tinggi di babak kedua. Sebab, keduanya memang sama-sama ingin memetik kemenangan demi menjauh dari jurang degradasi. Namun, hingga laga usai skor 1-1 itu tetap tak berubah.

"Ini hasil yang pantas bagi kedua tim. Kami berhasil meredam motivasi pemain Deltras yang cukup tinggi. Apresiasi layak diberikan pada pemain kami yang berjuang hingga menit akhir," komentar Djoko dalam konferensi pers usai laga.

Mengenai diusirnya Ade Suhendra oleh wasit Novari Ikhsan, eks pelatih Persiwa Wamena ini mengakui pemainnya memang pantas mendapatkannya karena memang harus dilakukan pelanggaran tersebut.

"Kartu merah itu keputusan yang wajar. Toh bukan kartu merah langsung. Kalau tidak dilanggar bisa lewat tadi pemain Deltras," tandasnya. (fjr/dzi)