FOLLOW US:


Dokumen Sedang Diurus, Dua Pemain Asing Persebaya Segera Bergabung

19-05-2021 10:31

 | Gia Yuda Pradana

Dokumen Sedang Diurus, Dua Pemain Asing Persebaya Segera Bergabung
Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021 © Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya selangkah lagi akan memiliki pemain asing baru. Sebab, pemain yang dibidik tim Kota Pahlawan dijadwalkan akan segera merapat ke Surabaya.

Namun, dari empat pemain asing yang diincar Persebaya, hanya dua pemain yang akan bergabung lebih dahulu. Targetnya, mereka sudah tiba pada akhir Mei mendatang.

"Kami datangkan kloter awal itu dua pemain, nanti mereka kami harapkan sebelum Kongres akhir Mei sudah gabung untuk berlatih," kata Ram Surahman kepada Bola.net.

"Ini lagi diurus dokumen kedatangannya," imbuh pria yang menjabat sebagai Sekretaris tim Persebaya Surabaya tersebut.

Sementara, untuk dua pemain asing lainnya, manajemen Persebaya akan melihat regulasi terbaru. Menyusul adanya wacana pengurangan kuota pemain asing.

"Karena tempo hari ada wacana jadi 3 (2+1), apakah tetap atau berubah, ini yang kami masih lihat regulasi, kepastiannya nanti seperti apa," tegas Ram.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Identitas Masih Rahasia

Identitas Masih Rahasia
Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Namun, Ram enggan membeberkan identitas dua pemain asing yang akan bergabung lebih dulu dengan tim. Dia baru akan mengumumkan setelah yang bersangkutan tiba di Surabaya.

"Nanti, kami akan umumkan secara resmi kalau sudah ada di sini. Mudah-mudahan kalau lancar akhir Mei dia sudah gabung," jelasnya.

Yang pasti dua pemain asing yang akan didatangkan Persebaya masih 'fresh' alias belum pernah berkarir di Indonesia. Satu di antaranya berposisi sebagai penyerang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)